Top Ad 970x250

Bikin tersiksa dan bau mulut, ini solusi untuk gigi berlubang!

Salah satu masalah kesehatan yang paling banyak dialami oleh masyarakat Indonesia adalah gigi berlubang. Gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebab banyak warga Indonesia menderita gigi berlubang. Malas menyikat gigi sebelum tidur, makan makanan yang manis-manis dan kurangnya pengetahuan mengenai penyebab gigi berlubang menjadi masalah yang umum terjadi di Indonesia.

Banyak orang yang baru mulai sadar setelah giginya mulai berlubang dan rasa sakit mulai menyerang. Sayangnya, semua tindakan menjadi sia-sia karena gigi sudah mulai rusak. Untuk mencegah agar gigi tidak semakin rusak adalah dengan menambal gigi yang sudah berlubang dan melakukan perawatan terhadap gigi yang masih utuh.

Rajin membersihkan karang gigi dan melakukan penambalan terhadap gigi yang sudah berlubang bisa menjadi solusi untuk mencegah gigi semakin berlubang. Setidaknya, untuk bisa menjaga agar gigi Anda tidak semakin rusak, datang ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali untuk memeriksakan gigi Anda adalah jalan terbaik.

Ingat. Dizaman milenial seperti sekarang ini, kesehatan gigi menjadi hal yang sangat penting. Anda tidak akan bisa bebas bergaul jika mulut Anda bau karena gigi berlubang. Anda tidak akan bisa tampil percaya diri jika gigi Anda berlubang karena sudah pasti mulut Anda bau busuk. Bayangkan jika Anda tampil depan umum dan mulut Anda bau, pasti semua orang akan tutup hidung saat bicara dengan Anda.

Nah, supaya hal itu tidak terjadi, dari sekarang sebelum semakin terlambat, mulailah menjaga kesehatan mulut dan gigi Anda. Rajin sikat gigi dan membersihkan karang gigi setidaknya bisa mengurangi bau mulut tidak sedap yang kini Anda alami. Anda boleh saja ganteng atau cantik, tapi kalau bau mulut karena gigi berlubang pasti tak ada yang mau dekat-dekat.

Bagaimana, masih malas menjaga kesehatan mulut dan gigi Anda?

Top Ad 728x90