Top Ad 970x250

Begini cara mengatasi gigi berlubang agar tidak makin parah!


Masalah gigi berlubang memang menjadi masalah yang cukup mengganggu. Apa lagi jika gigi berlubang sudah semakin parah yang bisa berujung pada sakit gigi yang tidak tertahankan. Namun, sebelum hal itu terjadi, langkah cepat yang harus Anda ambil adalah pergi ke dokter gigi. Biasanya dokter akan menyarankan untuk dilakukan penambalan terhadap gigi yang mulai berlubang.

Dengan menambal gigi yang sudah mulai berlubang , mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Sangat bahaya, bukan? Bakteri yang masuk melalui pori-pori bisa menyebar ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Menambal gigi yang sudah berlubang juga bisa mencegah terjadinya masalah gigi yang semakin serius.

Setelah Anda menambal gigi Anda yang bolong, jangan lupa untuk menjaga kesehatan mulut Anda. Cukup satu atau 2 saja gigi Anda yang blong. Nah, untuk menjaga agar gigi Anda yang masih utuh tidak sampai berlubang, rajin-rajinlah untuk pergi ke dokter gigi dan tentunya rajin menggosok gigi. Anda harus sadar bahwa gigi adalah salah satu mahkota tubuh.

Dengan rajin menggosok gigi, selain mulut dan gigi Anda menjadi sehat, akan timbul rasa percaya diri dari diri Anda. Anda tidak lagi was-was bau mulut saat berbicara dengan lawan bicara Anda. Terbayang, kan? Bagaimana jika Anda sedang bicara lalu lawan bicara Anda tiba-tiba menjauh dan menutup hidungnya? Pasti merasa malu, bukan?

Ingat! Jaga kesehatan mulut dan gigi Anda agar masalah gigiberlubang tidak menghantui Anda di masa yang akan datang.

Top Ad 728x90